MNC Group akan siarkan 6 Cabor untuk SEA Games 2011

salam duaribuan…

File:Logo SEAG 2011.jpg

Pesta Olahraga Negara-Negara Asia Tenggara atau SEA Games untuk tahun 2011 akan digelar di Jakarta dan Palembang. untuk siarannya, MNC Group adalah Official Media Broadcasting SEA Games 2011. dan MNC Group akan menyiarkan 6 Cabang Olahraga dari 43 Cabor yang dipertandingkan.

PT. MNC (Media Nusantara Citra) pada SEA Games 2011 hanya memiliki hak siar eksklusif pada enam cabang olahraga dari 43 cabang olaharaga yang dipertandingkan, yaitu sepak bola, renang, bulu tangkis, perahu naga, senam ritmik dan futsal.

Kemungkinan untuk Sepakbola dan futsal, RCTI akan menyiarkan secara langsung. Sedangkan untuk renang, bulutangkis, perahu naga dan senam ritmik kemungkinan akan disiarkan oleh MNCTV atau Global TV yang juga merupakan anak perusahaan MNC Group.

Namun, tidak hanya MNC Group yang akan menyiarkan laga SEA Games, diluar 6 Cabor itu, ada Radio Republik Indonesia (RRI), Kompas Group dan TVRI yang akan menyiarkan laga SEA Games 2011.

Dalam 1 hari, INASOC telah menyiapkan 12 siaran langsung untuk beberapa cabang olahraga, Kompas TV yang merupakan anak Kompas Group akan menyiarkan eksklusif voli indoor dan pantai. Sementara TVRI menyiarkan cabang bela diri dan atletik.

Itulah laga yang disiarkan SEA Games 2011…

salam duaribuan…

Iklan