BIO GP Gold 2011 : He Hanbin/Bao Yixin menangi duel All Chinese Final

salam duaribuan…

Bankaltim Indonesia Open

Indonesia Open GP Gold 2011 memasuki babak Final hari ini. All Chinese Final tergelar di nomor Ganda Campuran. Dan He Hanbin/Bao Yixin mengalahkan unggulan 4 asal China yaitu Xu Chen/Ma Jin.

Ganda Campuran terjadi All Chinese Final antara Xu Chen / Ma Jin [CHN/4] melawan He Han bin / Bao Yixin [CHN]. Dan He Hanbin/Bao Yixin menang mudah 21-19, 1-4 Retired.

Di Game pertama, He Hanbin/Bao Yixin sempat beberapa kali tertinggal namun dapat mengungguli hingga mengakhiri pertandingan dengan 21-19.

Di Game kedua, pasangan ini tertinggal beberapa poin. Namun, Xu Chen sepertinya mengalami cedera dalam dibagian pinggang bawahnya hingga memutuskan menyerahkan gelar kepada sang lawan He Hanbin/Bao Yixin.

Beberapa akhir ini, memang All Chinese Match sepertinya banyak diakhiri oleh Retired atau mengundurkan diri dengan berbagai alasan. Ada kemungkinan untuk menaikkan ranking lawannya untuk strategi. Namun dilihat dari ranking He hanbin/Bao Yixin, sepertinya mereka tidak akan lolos kualifikasi karena rankingnya dibawah 100 besar. sehingga, sepertinya mereka dipersiapkan untuk Olimpiade selanjutnya.

salam duaribuan…

Iklan