Seminggu Jelang Malam Puncak FTV Awards 2011

salam duaribuan…

duaribuan sangat update mengenai FTV Awards 2011 karena ini adalah salah satu event besar untuk insan FTV tanah air.

Meskipun nominasinya kebanyakan tidak disukai, tetapi FTV Awards 2011 harus tetap didukung. Beberapa nominasi yang penting malah terisi oleh orang-orang yang sebenarnya tidak terlalu sering di FTV.

Tetapi, menurut saya, itu adalah pilihan terbaik juri karena memang mereka main di FTV yang berkualitas, seperti Ira Maya Sofa yang mengejutkan masuk nominasi Pemeran Utama Wanita terfavorit, mungkin ia masuk karena FTV yang dimainkannya sukses dan memang berkualitas, Papi, Mami dan Tukang Kebun.

Hari ini, 7 Juli 2011 adalah seminggu menjelang Malam Puncak FTV Awards 2011 yang akan digelar 14 Juli mendatang.

Malam Puncak yang pastinya akan megah dan dihadiri para insan FTV tanah air itu akan dilaksanakan di Balai Sarbini, Jakarta. Gue sendiri berharap ada red carpet dan para artis datangnya berpasangan, entah pasangan main atau pasangan hemh?? gak tahu ya… hehehe, jadi bisa menjawab penasaran para fans artis tertentu.

Balai Sarbini, tempat pergelaran Malam Puncak FTV Awards 2011

Malam Puncak akan diselenggarakan pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV. Sampai hari ini, 7 Juli 2011, sudah ada 12 FTV yang telah dihelat pada Parade 20 Unggulan FTV SCTV yang ditayangkan di layar kaca SCTV mulai 26 Juni lalu pukul 10.00 WIB.

Itulah info seputar seminggu jelang FTV Awards 2011. Jadi, jangan lewatnya Malam Puncak FTV Awards 2011. Kamis, 14 Juli 2011 pukul 20.00 WIB disiarkan oleh SCTV dari Balai Sarbini, Jakarta.

salam duaribuan…

Iklan