MNCTV rilis Iklan Sudirman Cup

Stasiun televisi pemilik hak siar Piala Sudirman 2013, MNCTV merilis video iklan Piala Sudirman di situs Youtube. Video itu resmi diunggah oleh MNCTV di akun resminya ‘MNCTV Selalu dihati’ pada hari Rabu, 15 Mei kemarin. Video berdurasi 31 itu berjudul ‘Sudirman Cup Rexy & Ricky’. Sesuai judulnya itu, video itu menampilkan pasangan peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1994, Ricky Subagja dan Rexy Mainaky.

Keduanya bergantian mengucapkan kalimat motivasi mendukung Tim Piala Sudirman yang akan berlaga di Kuala Lumpur, 19-26 Mei mendatang. “Kita pernah menjadi Juara. Semangat mereka tidak pernah mati, menjadi yang terbaik di kancah Bulutangkis dunia. Dengan lahirnya sebuah transformasi, pelatih baru siap membawa bukti. Bersama skuad bernyali sejati, dengan strategi permainan terbaik, Gelar Juara siap diraih kembali,” begitu kira-kira kalimat yang diucapkan bergantian oleh Ricky dan Rexy.

Di sela-sela video, juga ditampilkan cuplikan pertandingan Piala Sudirman 2013, termasuk aksi selebrasi Fran Kurniawan-Pia Zebadiah Bernadet dimana Pia berteriak keras ketika berhasil membawa Indonesia menjuarai Grup 1B usai mengalahkan Chan-Goh (foto-foto bisa dilihat di http://duaribuan.wordpress.com/2013/05/07/indonesia-di-piala-sudirman-2011/). Pada akhir video, Ricky mempromosikan Piala Sudirman di MNCTV. “Sudirman Cup 2013, Live dan Eksklusif di MNCTV,” begitu promosi yang diucap oleh Ricky yang diikuti dengan munculnya jadwal pertandingan yang akan disiarkan.

Dari video itu, MNCTV sudah pasti akan menayangkan 2 pertandingan di Grup 1A, yakni antara Indonesia melawan India (Senin, 20 Mei pukul 11.00 WIB) dan Indonesia melawan China (Selasa, 21 Mei pukul 11.00 WIB). Berikut adalah video promosi Piala Sudirman 2013 yang duaribuan ambil dari situs Youtube (Jika tidak bisa, klik link http://www.youtube.com/watch?v=U3zAQqGWoTQ).

About these ads