Harimau dan Rajawali bertarung di Cipayung

467117_172023099623912_1293513303_o

19 pemain yang tergabung dalam Tim Sudirman Cup Indonesia besok akan menjalani simulasi pertandingan sekaligus persiapan terakhir sebelum diberangkatkan ke Kuala Lumpur untuk mengikuti kejuaraan Piala Sudirman. Simulasi akan dimulai pada pukul 12.00 WIB di Pelatnas Cipayung diikuti oleh 16 pemain terpilih yang dibagi ke dalam dua tim, yakni Tim Rajawali dan Tim Sudirman.

Tim Rajawali diperkuat oleh Juara India Open GP Gold, Lindaweni Fanetri dan Finalis German Open GP Gold, Tommy Sugiarto sementara Tim Harimau diperkuat duo All England, Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir dan Semifinalis India Open Superseries, Aprilia Yuswandari. Berikut adalah line up pertandingan Simulasi Pialas Sudirman antara tim Rajawali dengan Tim Harimau.

TIM RAJAWALI vs TIM HARIMAU

WS : Lindaweni Fanetri vs Aprilia Yuswandari

WD : Gebby Ristiyani Imawan-Tiara Rosalia Nuraidah vs Greysia Polii-Nitya Krishinda Maheswari

MD : Hendra Setiawan-Ryan Agung Saputro vs Fran Kurniawan-Angga Pratama

XD : Muhammad Rijal-Debby Susanto vs Tantowi Ahmad-Lilyana Natsir

MS : Tommy Sugiarto vs Dionysius Hayom Rumbaka

Pemain yang tidak ikut Simulasi : Meiliana Jauhari, Muhammad Ahsan, Bellaetrix Manuputty

Sebelum digelar pelaksanaan Simulasi Piala Sudirman ini, PB PBSI akan menggelar acara perayaan Hari Ulang Tahun PBSI ke-62 yang jatuhnya 5 Mei kemarin. Pelaksanaan perayaan ini akan dimulai sekitar pukul 08.30 WIB. Rencananya, acara ini bakal dihadiri oleh semua petinggi PB PBSI (Pak Gita harus datang), seluruh penghuni Pelatnas Cipayung hingga para tamu undangan istimewa, dimana salah satu tamu undangan istimewa itu adalah para peserta Pelatihan Jurnalistik Bulutangkis Mahasiswa (PJBM) yang jumlahnya ratusan itu. Buat peserta PJBM yang bakal ke Cipayung, jangan lupa bagi-bagi info ya…

About these ads