“Butiran Debu” by Rumor, Cocok Buat Para ‘Galauwan-Galauwati’

salam duaribuan…

Saat ini demam Galau sudah melanda para remaja Indonesia. entah karena pacar, sahabat atau keluarga, bahkan mungkin Negara? (hahaha)… But, gue ada lagu seru nih.. Butiran Debu by Rumor, lagu baru, tetapi membuat hati luluh…

Rumor adalah salah satu band baru dalam dunia musik tanah air. gue pertama kali denger di acara musik ‘Dahsyat’ RCTI. Tetapi belum lihat orangnya. Cuman lagunya aja. But, gue udah jatuh hati sama lagu ini.. Karena ngungkapin isi hati gue.. Ini nih lirik lagunya..

Butiran Debu

namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa untuk selamanya
namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa sepanjang usia
hingga tiba saatnya aku pun melihat
cintaku yang khianat, cintaku berkhianat
aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
aku tanpamu butiran debu
namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa untuk selamanya
namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa sepanjang usia
hingga tiba saatnya aku pun melihat
cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
menepi menepilah menjauh
semua yang terjadi di antara kita ooh
aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
aku tanpamu butiran debu
(aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
aku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu

Lagu ini bisa diunduh di kanal ‘Ayo Unduh’ di bagian kanan blog ini… Disana pilih bagian Musik lalu unduh deh ‘Rumor_Butiran_Debu’… Dijamin gak ngecewain lagunya…

Selain itu, ada juga lagunya Sammy Simorangkir yang judulnya Sedang Apa dan Dimana.. Lagunya juga mungkin didelegasikan buat para Galauwan dan Galauwati.. Jadi, bisa diunduh juga di Ayo Unduh duaribuan…

salam duaribuan…

About these ads