ANTV Epicentrum Studio Complex, Markas Besar VIVA Group

salam duaribuan…

Salah satu grup usaha terbesar di Indonesia, VIVA Grup milik Bakrie Grup yang dipimpin anak Aburizal Bakrie, Anindya Bakrie telah menujukkan geliatnya dengan sebuah megaproyek ANTV Epicentrum Studio Complex yang terletak di Epicentrum.

Menurut blog bos VIVA Group, aninbakrie.com, Pembangunan ANTV Epicentrum Studio Complex ini akan menjadi pusat aktivitas awak ANTV dari berbagai macam divisi. Di kawasan seluas sekitar 1 hektar ini akan dibangun empat studio dan fasilitas penunjang lain. Dan Desember 2010 lalu, studio sudah bisa beroperasi dan menandai awal bersatunya aktivitas awak ANTV di satu tempat.

Saat ini ANTV menjadi stasiun televisi keempat yang memiliki jangkauan siaran terluas di Indonesia.  Melalui 26 stasiun pemancar, berbagai programnya dapat disaksikan lebih dari 80 persen pemirsa televisi Indonesia.

Walau namanya ANTV Epicentrum Studio Complex, tempat ini juga bisa digunakan oleh saudara-saudara yang ada di dalam VIVA Group dan di luar VIVA group, seperti tvOne, VIVAnews.com atau yang lain. Mungkin kawasan ini bisa menjadikan Rasuna Epicentrum menjadi kawasan yang cukup bernilai, mahal maksud gue..

salam duaribuan…

About these ads